sebaik baik manusia adalah mereka yang menghargai karya orang lain

Senin, 16 Oktober 2017

A. pendahuluan

    hai kawan kwan aku pertama kalinya di BLC telkom klaten aku ingin bercerita tentang aku di blc telkom

B. ceritaku

    hari pertama aku sangat grogi untuk masuk ke BLC telkom karena kata anak-anak yang pernah prakerin di sana itu, di BLC telkom itu ujian mental
apalagi aku anak baru jadi aku agak takut untuk masuk, tapi aku memberanikan diri untuk masuk, saat aku masuk dan aku baru duduk sebentar aku di suruh kedepan untuk memperkenalkan diri, dengan hati deg-degan aku maju kedepan aku di sruh memperkenalkan diri, setelah selesai untuk perkenalan aku kembali ke belakang dan bertemu mbah suro, mbah Suro adalah pembimbing/koordinator di BLC telkom. yang di bilang galak padahal ya kalau saya nggak galak tapi tegas. karena mbah suro memegang prinsip yaitu DISIPLIN karena mbah suro sangat disiplin, terlambat 1 menit aja,kita di suruh menjadi guru sampai waktu pulang , mungkin itu saja dulu .



C. lama pembuatan

20 menit...

D. kesimpulan

    di manapun kita pasti kita akan di sambut baik oleh orang karena masyarakat indonesia ini orangnya ramah-ramah.

Oktober 16, 2017   Posted by Arie Mahardhika Rusadi Sitorus with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

komen jika perlu

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search