sebaik baik manusia adalah mereka yang menghargai karya orang lain

Senin, 06 November 2017

A. pendahuluan

  1. pengertian

    Apa itu Manajemen Bandwidth ?Manajemen Bandwidth adalah istilah umum yang diberikan untuk sekumpulan tools dan teknik yang dapat digunakan oleh suatu institusi untuk mengurangi kebutuhan kritikal dari suatu segmen jaringan. Seringkalimanajemen bandwidth diterapkan pada segmen WAN yangmenghubungkan institusi ke internet yang lebih besar. Ini juga dapatditerapkan pada segmen internal yang juga bersifat kritikal, seperti segmenyang menghubungkan ruangan-ruangan kampus ke seluruh jaringan. CIOMagazine telah menerbitkan sebuah artikel gambaran yang baik tentang manajement bandwith.
 

  2. latar belakang

     Kita dalam menggunakan internet pasti tidak memperkirakan sudah berapa besar Bandwidth yang telah kita habiskan atau apakah orang lain yang sama-sama menggunakan wifi tersebut dapat terkoneksi ke internet dengan lancar atau tidak. Oleh karena itu seorang admin jaringan harus bisa memberi batasan terhadap bandwidth yang digunakan.

 
  3. maksud dan tujuan

 supaya kita dapat mengetahui manajement bandwith itu apa dan kita tidak perlu takut untuk melakukan setting bandwith mangement karena kita sudah mengetahui pengertiannya.

B. lama pembuatan

    20 menit

C. hal yang di dapat

  mengetahui pengertian dan kelebihan management bandwith.

D. kesimpulan

jika kita ingin melakukan sesuatu hendaknya kita membaca dulu, jangan malas membaca karena apabila malas membaca ngapain kita hidup di dunia

E. referensi

https://en.wikipedia.org/wiki/Bandwidth_management
November 06, 2017   Posted by Arie Mahardhika Rusadi Sitorus with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

komen jika perlu

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search